News

Rossi Tekad Balas Dendam, Lorenzo Ingin Menang Lagi di MotoGP Aragon

Embed from Getty Images

Duet pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama mengaku siap menghadapi balapan di MotorLand Aragon, Spanyol akhir pekan nanti, yakni seri kandang Lorenzo dan duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Menghadapi Seri Aragon, Rossi bertekad balas dendam setelah gagal meraih kemenangan di seri kandangnya sendiri dua pekan lalu, yakni di Misano, San Marino di mana ia harus puas finis kedua di belakang Pedrosa. Uniknya, keduanya juga bertarung sengit di Aragon tahun lalu untuk memperebutkan posisi kedua, yang akhirnya dimenangkan Pedrosa.

Lorenzo sendiri bertekad menang akhir pekan nanti, yakni hasil yang ia rebut tahun lalu. Ia juga terlecut oleh hasil balapnya yang tak gemilang selama tujuh seri terakhir. Apalagi kemenangan terakhirnya ia raih di Mugello, Italia pada pertengahan Mei lalu. 

Pernyataan resmi Valentino Rossi:
“Meski saya ingin menang di Misano, saya bisa katakan bahwa balapan itu cukup baik. Kami akan berusaha meraih hasil sebaik mungkin di seri-seri selanjutnya, seperti yang kami lakukan di Misano. Satu-satunya hal yang melecut saya saat ini adalah menjalani balapan dengan baik.
Kami harus bekerja dengan baik sejak hari pertama di Aragon, seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim. Lintasan ini punya tikungan cepat dan pengereman yang kuat, jadi penting punya motor dengan setup yang tepat. Saya sangat menyukai lintasannya, dan meski bukan favorit saya, saya akan berusaha sebaik mungkin.”

Pernyataan resmi Jorge Lorenzo:
“Meski punya ekspektasi tinggi di Misano, kami akhirnya bisa kembali naik podium usai beberapa balapan yang buruk. Kami bekerja sangat keras selama di Misano, nyatanya Dani Pedrosa dan Valentino Rossi lebih cepat. Setidaknya kami dapat podium dan menemukan setup yang baik untuk motor.
Aragon tak pernah benar-benar cocok untuk motor kami, namun beberapa tahun terakhir kami bisa menang di sana. Jadi segalanya tak terprediksi, terutama musim ini dengan ban baru yang menantang dan mengecoh. Saya bersemangat bertarung di seri kandang dan saya ingin merasakan kemenangan lagi.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s